Waspadalah, Pada Was2lah

Mohon kewaspadaan pengguna jalan di Km. 54.400, karena salah satu dari tiga pria yang terdampar di sana ternyata membawa senjata api.

Belum ada penjelasan pria mana yang pegang senjata, tapi dari bekas peluru yang ditembakkan pada plang kilometer tanpa dosa itu tampak betapa marah dan geramnya dia.

Lihatlah lobang bekas tembakannya. Gambar tersebut merupakan rekaman video amatir. Tapi karena yang di sana hanya 3 orang, maka dapat dipastikan yang merekam peristiwa tersebut adalah salah satu dari mereka. Tapi lagi2 susah dianalisa.

Foto hasil bidikan Alfa Charlie pasti bruwet dan kabur, tidak sejelas gambar tersebut. Kalau Golf Kilo kayaknya bukan. Dia nggak pernah nenteng kamera. Di tangannya cuma ada teken sama tasbih. Apalagi Si Hotel Mike, makin nggak mungkin. Dia kan bisanya cuman Ham-Hem melulu…
Kalau ini bukan, itu juga bukan, lalu siapa ya?.

Seperti sudah dimuat dalam Koran Tjap Koepoe edisi kemarin, bahwa di Km. 54.400 telah terjadi huru dan hara yang menyatu menjadi huru hara.

Mengingat ini adalah kejadian luar biasa yang sudah masuk kategori waspada, maka kami akan mengupdate laporan ini secara kontinyu. Wartawan senior sudah kami sebar dibeberapa titik. Bagi pembaca setia Koran Tjap Koepe, nantikan kisah selanjutnya hanya di koran ini. Segala kemungkinan bisa terjadi !!.

36 thoughts on “Waspadalah, Pada Was2lah

  1. ha..ha..ha

    kok Hotel Mike, Pak?
    bukan Mike’s Apartemen? 😀

    siapa yang nembak? hayo ngaku…!!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tentang siapa yang nembak dan siapa yang ambil gambar akan terjawab setelah tim editor kami kembali ke markas.

    [Reply]

  2. selamat hari Sabtu, Selamat Berakhir Pekan Bersama Keluarga Tercinta dan Salam Hangat Dari Bayu Di Kalimantan Tengah.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat Malam Minggu juga…

    [Reply]

  3. Beruntung yang di tembaki cuman plangnya, lha kalau monitornya … ngeri nggak jd ngasih comment dong saking mrindingnya. Siap menunggu episode berikutnya… pareeng pak

    [Reply]

  4. jangan2 wartawan koran kupu yang pegang senjata ya
    😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Senjatanya nggak dipegang mas… 😀

    [Reply]

  5. setelah telepati, dibalik baju loreng terlihat senapan berpelurukan amunisi cinta

    dor..dor..dor

    cinta bertebaran menembus plang km 54.400

    tapi cintanya kok abu-abu ya

    *masih mencari pencerahan*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nantikan kisah selanjutnya hanya di sini… 😀

    [Reply]

  6. Loh… kalo bukan mereka bertiga lalu siapa nih???
    Semoga wartawan koran tjap koepoe bisa jeli dalam memecahkan misteri ini Ya…
    *wartawan apa detektif sih 🙂

    [Reply]

  7. hihi Alfa Charlie memang sengaja klo motret bruwet dan kabur untuk menyamarkan kegantengannya.

    Pak, gimana keadaan di KM 54.400 sekarang? aku masih disini bersama Mas Sumardionta, apakah ia perlu berangkat kesana? rojer dicopy… ganti

    [Reply]

    Mars Reply:

    Foto yang di Tanggulangin itu kan bruwet2 Bun…
    Ngomong2 tentang situasi terkini Km. 54 tunggu terus kelanjutannya.

    Kalau PDKT Sumardionta sudah selesai mohon disuruh pulang ke kantor.
    Tenaganya kami butuhkan.

    [Reply]

  8. Omong-omong, Bang Napi sudah dikirim ke lokasi belum, Pak Pemred?
    Kan bisa kasih peringatan k warga sekitar TKP untuk “waspadalah, waspadahal…”
    Wakakaka….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini saya pakai wartawan sendiri Mas…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *