Home > Inspirasi > Waspadalah, Pada Was2lah

Waspadalah, Pada Was2lah

March 20th, 2010 Leave a comment Go to comments

Mohon kewaspadaan pengguna jalan di Km. 54.400, karena salah satu dari tiga pria yang terdampar di sana ternyata membawa senjata api.

Belum ada penjelasan pria mana yang pegang senjata, tapi dari bekas peluru yang ditembakkan pada plang kilometer tanpa dosa itu tampak betapa marah dan geramnya dia.

Lihatlah lobang bekas tembakannya. Gambar tersebut merupakan rekaman video amatir. Tapi karena yang di sana hanya 3 orang, maka dapat dipastikan yang merekam peristiwa tersebut adalah salah satu dari mereka. Tapi lagi2 susah dianalisa.

Foto hasil bidikan Alfa Charlie pasti bruwet dan kabur, tidak sejelas gambar tersebut. Kalau Golf Kilo kayaknya bukan. Dia nggak pernah nenteng kamera. Di tangannya cuma ada teken sama tasbih. Apalagi Si Hotel Mike, makin nggak mungkin. Dia kan bisanya cuman Ham-Hem melulu…
Kalau ini bukan, itu juga bukan, lalu siapa ya?.

Seperti sudah dimuat dalam Koran Tjap Koepoe edisi kemarin, bahwa di Km. 54.400 telah terjadi huru dan hara yang menyatu menjadi huru hara.

Mengingat ini adalah kejadian luar biasa yang sudah masuk kategori waspada, maka kami akan mengupdate laporan ini secara kontinyu. Wartawan senior sudah kami sebar dibeberapa titik. Bagi pembaca setia Koran Tjap Koepe, nantikan kisah selanjutnya hanya di koran ini. Segala kemungkinan bisa terjadi !!.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. ajengkol
    March 20th, 2010 at 11:46 | #1

    Wah kok serem banget yah

    [Reply]

    Mars Reply:

    Serem karena didramatisir Mbak…

    [Reply]

  2. ajengkol
    March 20th, 2010 at 11:47 | #2

    hehehe baru ngeh gambare iso gerak gerak

    [Reply]

    Mars Reply:

    😀

    [Reply]

  3. March 20th, 2010 at 12:28 | #3

    ha..ha..ha

    kok Hotel Mike, Pak?
    bukan Mike’s Apartemen? 😀

    siapa yang nembak? hayo ngaku…!!

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tentang siapa yang nembak dan siapa yang ambil gambar akan terjawab setelah tim editor kami kembali ke markas.

    [Reply]

  4. March 20th, 2010 at 13:07 | #4

    ???????
    opo to iki?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bingungan dan nggak mudhengan

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    March 20th, 2010 at 13:15 | #5

    kasihan tuh tulisan KM 54. 400 jadi sasaran kemarahan

    [Reply]

  6. narno
    March 20th, 2010 at 13:36 | #6

    KM nya disembunyikan dimana?

    [Reply]

  7. Jidat
    March 20th, 2010 at 14:02 | #7

    Km 45

    [Reply]

  8. Kika
    March 20th, 2010 at 14:05 | #8

    Woow kok medeni Pak… duh duh…

    [Reply]

  9. fanz
    March 20th, 2010 at 14:09 | #9

    maksudnya??

    [Reply]

  10. bayuputra
    March 20th, 2010 at 14:55 | #10

    wah jadi takut saya pak….

    [Reply]

  11. bayuputra
    March 20th, 2010 at 14:56 | #11

    selamat hari Sabtu, Selamat Berakhir Pekan Bersama Keluarga Tercinta dan Salam Hangat Dari Bayu Di Kalimantan Tengah.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat Malam Minggu juga…

    [Reply]

  12. ndop
    March 20th, 2010 at 14:59 | #12

    gak mudeng pak e…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Podo Aprie…
    Aprie yo ra mudengan

    [Reply]

  13. dwi
    March 20th, 2010 at 15:23 | #13

    jadi agak merinding

    [Reply]

  14. wahyubmw
    March 20th, 2010 at 15:30 | #14

    Beruntung yang di tembaki cuman plangnya, lha kalau monitornya … ngeri nggak jd ngasih comment dong saking mrindingnya. Siap menunggu episode berikutnya… pareeng pak

    [Reply]

  15. ciwir
    March 20th, 2010 at 15:38 | #15

    jangan2 wartawan koran kupu yang pegang senjata ya
    😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Senjatanya nggak dipegang mas… 😀

    [Reply]

  16. March 20th, 2010 at 15:41 | #16

    Wah semakin merembet ke mana-mana nih ceritanya,pak..mudah-mudahan akhir ceritanya seru ya.

    [Reply]

  17. belajar investasi
    March 20th, 2010 at 15:41 | #17

    pak mars lagi nulis berita apa ya?

    [Reply]

  18. jumialely
    March 20th, 2010 at 15:43 | #18

    setelah telepati, dibalik baju loreng terlihat senapan berpelurukan amunisi cinta

    dor..dor..dor

    cinta bertebaran menembus plang km 54.400

    tapi cintanya kok abu-abu ya

    *masih mencari pencerahan*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nantikan kisah selanjutnya hanya di sini… 😀

    [Reply]

  19. Kakaakin
    March 20th, 2010 at 16:06 | #19

    Loh… kalo bukan mereka bertiga lalu siapa nih???
    Semoga wartawan koran tjap koepoe bisa jeli dalam memecahkan misteri ini Ya…
    *wartawan apa detektif sih 🙂

    [Reply]

  20. adin
    March 20th, 2010 at 16:15 | #20

    dor dor dor….dadi bolong..

    [Reply]

  21. nakjaDimande
    March 20th, 2010 at 17:50 | #21

    hihi Alfa Charlie memang sengaja klo motret bruwet dan kabur untuk menyamarkan kegantengannya.

    Pak, gimana keadaan di KM 54.400 sekarang? aku masih disini bersama Mas Sumardionta, apakah ia perlu berangkat kesana? rojer dicopy… ganti

    [Reply]

    Mars Reply:

    Foto yang di Tanggulangin itu kan bruwet2 Bun…
    Ngomong2 tentang situasi terkini Km. 54 tunggu terus kelanjutannya.

    Kalau PDKT Sumardionta sudah selesai mohon disuruh pulang ke kantor.
    Tenaganya kami butuhkan.

    [Reply]

  22. March 20th, 2010 at 17:51 | #22

    Omong-omong, Bang Napi sudah dikirim ke lokasi belum, Pak Pemred?
    Kan bisa kasih peringatan k warga sekitar TKP untuk “waspadalah, waspadahal…”
    Wakakaka….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ini saya pakai wartawan sendiri Mas…

    [Reply]

  23. March 20th, 2010 at 19:23 | #23

    setelah cukup lama saya menghilang dari dunia maya… muncul hot thread di km 54.400….

    [Reply]

  24. Arif
    March 21st, 2010 at 07:57 | #24

    Kalau Semarang-Kendal km 17 apakah juga sama dengan km 54.400 pak Mars? BERBAHAYA

    [Reply]

  25. arkasala
    March 21st, 2010 at 08:52 | #25

    he he masih berlangsung rupanya km 54.400 dengan kemasan yang menarik 🙂

    [Reply]

  26. Rozy
    March 21st, 2010 at 10:20 | #26

    kwkwkwkkw
    ada ada aja nih pak mar
    ditunggu kelanjutannya

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~