Home > Intermeso > You Can Only Dech Gold…

You Can Only Dech Gold…

You Can Only Dech Gold…”

Itulah bunyi SMS yang masuk ke HP saya setiap kali saya update blog ini. Kalimat itu dikirim oleh nomor yang tidak saya kenal. Nggak cuman sekali tapi puluhan bahkan ratusan kali. Setelah tanya sana tanya sini, akhirnya saya tau artinya SMS tersebut.

Kamu Bisa Saja Dech Mas…” Begitu kira2 yang dia maksud

Merasa tersanjung atas pujiannya, saya segera menelpon dan mengutarakan niat saya untuk belajar pada dia, karena feeling saya mengatakan bahwa dia ini Pakar Bahasa Inggris.

Singkat cerita, sayapun datang ke kantornya. Saat saya menunggu, ada seseorang lewat dan saya pikir itu asistennya. Tanpa basa basi saya utarakan maksud kedatangan saya. Dia hanya menjawab singkat lalu pergi.

I just kid a fruit, I don’t follow mix“. Begitu katanya.
Saya segera hidupkan laptop dan menterjemahkan apa kira2 maksud orang tadi. “Saya cuman anak buah, saya nggak ikut campur“. Kalimat itulah yang muncul.

Merasa nggak direspon dengan baik, sayapun mengumpat dalam batin:

Cruuiiickeeeet… !!”. Juangkrikkkk… !!

NB :
90% tulisan tersebut benar adanya, asli tanpa rekayasa dan tanpa trik kamera karena memang tidak dibuat dengan kamera. Yang rekayasa hanya 10% yaitu paragraf terakhir, karena belum pernah sekalipun saya mengumpat. Klarifikasi ini perlu saya lakukan agar orang tak keliru menilai saya.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. itempoeti
    July 7th, 2010 at 00:26 | #1

    pertamaaaaxxx disik aaahhh…

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Keduaxxxx saja ah…

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Masih kurang,

    Ketigaxxx deh…

    [Reply]

  2. itempoeti
    July 7th, 2010 at 00:28 | #2

    dog!!! pig!!!

    [Reply]

  3. Love4Live
    July 7th, 2010 at 00:31 | #3

    my body not delicious…
    little-little sneezing…
    little-little sneezing…

    [Reply]

    Mars Reply:

    :D
    Nggak enak badan ya…

    [Reply]

  4. Kika
    July 7th, 2010 at 00:37 | #4

    Wuahahahaha…..

    [Reply]

  5. suryaden
    July 7th, 2010 at 00:40 | #5

    yes i like my girl fruit chess.. :lol:

    [Reply]

  6. July 7th, 2010 at 00:45 | #6

    :lol:

    don’t be like that laah…(aja kaya kuwe laah)

    [Reply]

  7. TuSuda
    July 7th, 2010 at 00:55 | #7

    I’m not know what-what too…

    [Reply]

  8. andri
    July 7th, 2010 at 01:03 | #8

    Wekekekekkk….
    itu beneran ngga pakdhe? fiksi ya? lucu lucu… waka waka waka (wekekek ala #pialadunia)

    [Reply]

  9. Cobalah Diklik
    July 7th, 2010 at 06:30 | #9

    So pasti itu that jelas realy fans berat pak Mars yake.

    [Reply]

  10. Cobalah Diklik
    July 7th, 2010 at 06:36 | #10

    Komengku barusan apa dianggep ura nggawa SIK, Surat Ijin Komeng pak, kok ngilang?

    [Reply]

  11. Oyen udah kurus
    July 7th, 2010 at 07:36 | #11

    Ih, you can ajah….

    tap pie loo coo dug…

    ***komeng sakdurunge nang kebooon…. :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Meluuuuuuuuuu….

    [Reply]

  12. Reza
    July 7th, 2010 at 07:36 | #12

    Terus, jadi ketemu dengan orang yang dicari pa gak pak mars?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Belum Mas…
    Masih mencari2 sampai sekarang… :D

    [Reply]

  13. July 7th, 2010 at 07:48 | #13

    hahaha………… (*ngakak sambil guling2 dan jingkrak2*)
    Pak Guruuuu………………… kok jadi ancur2an gitu seeehhh………….. ?? :D :D :D

    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Salam Bundo….
    Senang rasanya bila aku bisa membuat Bundo senang dan senyum baca yg aku tulis…

    [Reply]

  14. nakjaDimande
    July 7th, 2010 at 08:08 | #14

    Bukan aku yang SMS,
    aku kan panggil Pak Mars, MM.. bukan Gold. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bundo mana tau No. HP saya…
    Lagian di Bukittinggi nggak ada sinyal
    Tapi kalau mau SMS saya, sungguh sebuah kehormatan tak terkira…
    Kira2 mau nggak ya?

    Nunggu SMSnya Bundo aja dech… :D

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    udah aku sms..

    isinya : You Can Only Dech Gold…

    udah keterima? **jgn sampe katauan Bu Mars ya..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Belum masuk Bun…
    Salah nomer kali… :D

    guskar Reply:

    nyasar ke hape-ku pak…

    Mars Reply:

    Ketoke sich ke nomer lainnya lagi Gus… :D

  15. July 7th, 2010 at 08:19 | #15

    weleh..
    bikin kamus baru pak..

    [Reply]

  16. Akbar PU
    July 7th, 2010 at 08:50 | #16

    Rat Dunk Blast …. (Ra dong blas) pak -e …

    [Reply]

  17. Oyen udah kurus
    July 7th, 2010 at 09:34 | #17

    mau ketoke gak ono NB ne

    tapi inggrise leb tenan, jos markojos, ning kamus gak ono, aku malah pengen boso inggris ngono kui, engko aku diajari yo Pak’e :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih, saya diperhatikan dengan seksama.
    Seperti itulah yg seharusnya :D

    [Reply]

  18. July 7th, 2010 at 09:42 | #18

    what writing that being famous end-end this
    yesterday i also read in mailing list
    very same

    [Reply]

    Maskur - Learning To Life Reply:

    kok Update postingannya belum berubah ya Pak

    [Reply]

  19. guskar
    July 7th, 2010 at 10:31 | #19

    klo jd anak buah mmg jawaban standarnya begitu pak, tp ia suka ngerundel juga sih : little little me, salary no up up

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bhuahaha…
    Bener Gus…. :D

    [Reply]

  20. narno
    July 7th, 2010 at 10:53 | #20

    kok ada jangkriknya Pak Mars

    [Reply]

  21. July 7th, 2010 at 12:08 | #21

    listen listen…

    Juangkriknya ketemu ngga Mister.???

    [Reply]

    Mars Reply:

    Belum ketemu…

    [Reply]

  22. Nduk Ram
    July 7th, 2010 at 12:08 | #22

    Umpatanne canggih Pak :D

    *sengojo ra mboco NBne*

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mbengko Tak mbacakke

    [Reply]

  23. July 7th, 2010 at 12:14 | #23

    lion on the table a.k.a singadimeja (baca:Singodimejo)
    itu nama tetangga Nok, Pak… :mrgreen:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lho…
    Berarti kita tetanggaan dong… :D

    [Reply]

  24. budiarnaya
    July 7th, 2010 at 12:21 | #24

    Haaaa…saya sampai ketawa sendiri bacanya… sampai mau nerjemahin lagi, setelah tahu itu guyon ah….teman disamping juga ketawa melihat saya ketawa sendiri heeee

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mari Ketawa Cara Rusia

    [Reply]

  25. July 7th, 2010 at 12:37 | #25

    ketawa ngakak, enak juga ya plesetan model gini

    [Reply]

    Mars Reply:

    Enaknya nggak habis2 Mbak… :D

    [Reply]

  26. julianusginting
    July 7th, 2010 at 13:32 | #26

    wwweekekekekee…..mungkin sms dari ce yg pak mars rayu wktu itukan…hayooo.ngaku pak mars.. wakakakaka.. :D :D

    [Reply]

  27. July 7th, 2010 at 13:36 | #27

    mestinya umpatan itu ndak perlu dibatin, pak. diterjemahkan juga pakai bahasa linggis, dong, biar seru.

    [Reply]

  28. riFFrizz
    July 7th, 2010 at 14:31 | #28

    ayo cari terus sampek dapet

    [Reply]

  29. Abdul Hakim
    July 7th, 2010 at 14:40 | #29

    wualah bahasa inggris manteb tenan pakde

    [Reply]

  30. ceuceu
    July 7th, 2010 at 16:42 | #30

    wkwkwkwkkkk… aneh-aneh aja..
    saya jadi ingat bbrp waktu lalu memasukkan kata ‘ tidak membuahkan hasil’ di googletranslate.. dan hasilnya jadi ..’ fruitless..’ hahaha… ternyata google translate kadang sekelas sm anak buah itu.. :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Terjemahan yg apa adanya akan menghasilkan sesuatu yang nyasar tiada tara Mbak…

    [Reply]

  31. Arif
    July 7th, 2010 at 17:08 | #31

    “You Can Only Dech Gold…”

    [Reply]

  32. July 7th, 2010 at 17:10 | #32

    jangan2 yang sms Budhe Mars

    [Reply]

  33. July 7th, 2010 at 17:49 | #33

    saya diajarin bahasa inggris ya pak!!!!!

    [Reply]

  34. July 7th, 2010 at 17:55 | #34

    mercyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy……………..ampuunnnnnn……………………..

    [Reply]

  35. July 7th, 2010 at 18:07 | #35

    hi..hi…hi…..geli aku…..

    [Reply]

  36. July 7th, 2010 at 20:18 | #36

    kid of fruit?
    follow mix?
    wekekeke..

    [Reply]

  37. July 7th, 2010 at 20:44 | #37

    Sampek ora iso ngomong opo opo….
    *Isih nduwe utang voucher…. :D

    [Reply]

  38. masndol
    July 7th, 2010 at 20:53 | #38

    no what what mr.mars
    talk dirt to a kid fruit
    ono2 wae :)

    [Reply]

    masndol Reply:

    komentlupqu kq ga metu yo? Komen lagi ahh

    [Reply]

    masndol Reply:

    lha sudah keluar :)

    [Reply]

  39. Andrik Sugianto
    July 7th, 2010 at 21:25 | #39

    juang—k (guyon lho pak) gara2 tulisa iki aq ra iso turu ngakak terus, hayo pak mar tanggung jawab gak?

    [Reply]

  40. July 7th, 2010 at 23:42 | #40

    i dont understand you but you stand under me :lol:

    [Reply]

  41. niki
    July 8th, 2010 at 10:14 | #41

    wah..bahasa samin turab (minyak tanah). apa ini saingannya bahasa SLANG?..hahaha

    [Reply]

  42. January 28th, 2011 at 11:15 | #42

    Hahhahahahha…. ngakak, abis ngakak di rumah om NH, kesini ngakak lagi… aduh om, sakit perut nih, ikikikikiki….

    om, postingan ttg tutorial agar judul postingan di bar kanan yang bisa di scroll ke bawah (kaya punya om NH) di mana?
    aku serius nih pengen buat juga…

    ta’ enteni yo om… suwon! :P

    [Reply]

  43. bayuputra
    January 30th, 2011 at 13:28 | #43

    Selamat hari minggu, selamat berlibur pekan bersama keluarga tercinta …
    berarti nggak ketemu dengan orang nya langsung yah pak …

    [Reply]

  44. BP-BIO
    January 30th, 2011 at 13:29 | #44

    Selamat siang Pak …
    wah untung ada bawa labtop yah pak jadi bisa buka traslitenya .. kalau saya ada yang ngomong bhs. Inggris cuma bisa jawab yes sama no aja … heee.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~